Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Sosok mayat tanpa identitas (Mr X) ditemukan oleh seorang yang hendak pergi memancing. Mayat ditemukan pada Hari Sabtu (9/9) sekira pukul 15.30 WIB di parit atau kanal PT. RAPP Desa Lalang Kabung Kecamatan Pelalawan Kabupaten Pelalawan propinsi Riau.

Sosok mayat berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan Yogi Afrizal (23) warga Simpang Perak Jaya RT 10 RW 04 SP 7 Kecamatan Kerinci Kanan Kabupaten Siak dengan dua orang temannya.

Kronologis kejadian ini menurut Dump Polres Pelalawan mengatakan kepada wartawan bahwa, pada Hari Sabtu (9/9) pada pukul 15.30WIB ke tiga saksi hendak memancing di kanal kecil milik PT. RAPP. Pas di tembok PT. RAPP di Desa Lalang Kabung sewaktu dalam perjalanan menuju kanal tersebut saksi mencium bau tak sedap (bangkai) lalu saksi tersebut mencari di mana sumber bau bangkai tersebut ternyata mayat manusia.

Kemudian Yogi memanggil kawan-kawannya, kemudian mereka pulang dan memberitahu kepada Munari (50) warga Simpang Perak Jaya SP 7 RT 04, sebagai orang yang di tuakan di SP 7. Kemudian Yogi bersama Monari langsung melihat di TKP, ternyata memang benar adanya penemuan mayat.

Saksi memberitahu pihak berwajib (Pos Lantas Simpang Perak) kemudian Bripka Afrizal sebagai anggota Lantas menghubunggi Bhabinkamtibmas Desa Lalang Kabung Brigadir Molin Paronda. Lalu Bhabin Kamtibmas mengecek informasi tersebut. Setiba di TKP memang benar adanya penemuan mayat, lalu Bhabin mengamankan TKP serta mengubungi Polres/ Piket Reskrim Res Pelalawan lalu Bhabin mengubungi Kanit 1 Res Pelalawan Irwanto Tanjung. Pada pukul 04.35 WIB tim identifikasi Polres dibantu Polsek Pangkalan Kerinci tiba di TK. Dan proses indentifikasi berakhir pada pukul 06.25 WIB dan korban di bawa ke Rumah Sakit di Pangkalan Kerinci.(sbnc/02)

 

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.