Mayat Laki – laki tanpa Busana Ditemukan di Ukui

Suarabiruhnews.com – Ukui – Pada hari Senin Tanggal 11 November 2019 sekira jam 19.00 WIN telah dilakukan olah TKP penemuan 1 orang mayat laki-laki di Jl. Pipa Pertamina Simpang Lembah Subur Kec. Ukui Kab. Pelalawan.

Penemuan mayat tersebut identitasnya adalah Marulam Lumban Gaol (56) alamat KTP Dusun 13 Andalas Desa Aek Korsik Kec. Aek Kuo Kab. Labuhan Batu Utara. Sedangkan alamat di Ukui Jalan Pipa Pertamina Simpang Lembah Subur RT 13 RW 005 Kec. Ukui Kab. Pelalawan.

Waktu kejadian Ddketahui terjadi pada hari Senin Tanggal 11 November  2019 sekira pukul 19.00 WIB.

Tempat Kejadian Perkara di
pekarangan rumah korban Jalan Pipa Pertamina Simpang Lembah Subur RT 13 RW 005 Kec. Ukui Kab. Pelalawan.

Kronologis: kejadian menurut paur humas Polres Pelalawan yaitu
pada hari ini Senin Tangga 11 November 2019 sekira jam 19.00 WIB Kapolsek Ukui AKP. Lassarus Sinaga, SH, mendapatkan informasi dari warga perihal adanya penemuan mayat di Jl. Simpang Lembah Subur Kec. Ukui Kab. Pelalwan, mendapati informasi tersebut Kapolsek beserta Kanit Reskrim, Kanit Intel, dan anggota langsung menuju tempat dimaksud, berdasarkan  hasil olah TKP bahwa benar ditemukan 1 orang mayat laki-laki dengan identitas di atas dengan kondisi tergeletak di depan kandang ayam samping rumah korban. Adapun kondisi mayat saat ditemukan dalam posisi terlentang dengan menggunakan handuk warna hijau tanpa busana, di samping mayat terdapat 1 kunci Sepeda Motor, 1 kunci rumah, dan tangan kiri masih menggenggam 1 buah piring plastik warna hijau.

Mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh saksi Adi dan saksi Soni

Menurut Saksi bernama Adi bahwa
bersama dengan saksi Soni masuk ke dalam rumah korban melalui jendela samping dikarenakan pintu terkunci, korban tidak ditemukan di dalam rumah, selanjutnya saksi Adi dan saksi Soni mencari di seputaran rumah dan saksi menemukanya di samping rumah tepatnya di depan kandang ayam yang berjarak lebih kurang 20 meter dari rumah korban.

Keterangan saksi Soni, bertemu terakhir dengan korban pada hari Sabtu Tanggal 9 November 2019 sekira pukul 17.00 WIB. Melintas di depan rumah saksi Soni dengan menggunakan sepeda motor.(sbnc/03)

Poto: Polisi sedang evakuasi mayat yang ditenukan dekat rumah korban.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.