Mayat Ditemukan Telunkup di Galian C Kampar

🅖𝙖𝙡𝙖𝙠𝙨𝙞𝙥𝙤𝙨𝙩.𝙘𝙤𝙢 – Mayat ditemukan tewas di sebuah galian C di Kabupaten Kampar. Warga tersebut bernama Pristian Fadli Efendi (29) sudah ditemukan tewas di bekas galian C yang berada di Desa Tanjung Rambutan, Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar, Riau.

Penemuan mayat pria berusia 29 tahun ini membuat geger warga. Masyarakat setempat berduyun-duyun datang ke lokasi untuk melihat penemuan jasad pria tersebut, seperti yang dikutip di Keprionline.co.id.

Awalnya, mayat itu ditemukan oleh warga yang sedang mencari-cari keberadaan korban pada Minggu (25/4/2021) sore, sekitar pukul 16.30 WIB.

Saat ditemukan warga, diduga korban pembunuhan ini dalam keadaan telungkup dan yang terlihat dipermukaan hanya bagian bokong korban di kubangan air bekas galian C di wilayah tersebut.

Penemuan mayat ini pun viral di media sosial, tampak warga dan kerabat korban histeris menyaksikan jasad tersebut.

Melihat jasad korban, yang memang sudah dicari sejak hari Sabtu (24/4/2021) karena tidak pulang ke rumah, warga langsung mengangkat jasad korban dan menghubungi Polsek Kampar untuk menindaklanjuti penemuan mayat korban tersebut.

Petugas kepolisian bersama tim medis juga langsung datang ke lokasi untuk mengevakuasi mayat tersebut.

Kapolres Kampar AKBP Muhammad Kholid menyebut, warga dan keluarga korban memang sedang mencari-cari keberadaan korban tersebut.

“Saat itu dilihat kendaraan korban tidak jauh dari TKP, kemudian ditemukan jenazah korban di dalam air bekas galian C,” katanya, Senin (26/4/2021).

Setelah mendatangi lokasi kejadian, aparat kepolisian dari Polsek Kampar, dan Tim Inafis Polres Kampar membawa korban ke rumah Sakit Umum Bangkinang.

Kemudian jasad tersebut dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk dilakukan otopsi guna mengetahui penyebab pasti kematian korban.

Dari informasi yang dihimpun, pemeriksaan awal kepolisian ditemukan ada luka-luka pada tubuh korban.

Korban diduga korban pembunuhan, dimana saat ini Polres Kampar sedang menyelidiki dan mencari pelaku pembunuhan terhadap korban.”Sekarang kita sedang melakukan penyelidikan untuk penyebab kematian korban,” ungkapnya.

Editor : Oslam
Poto : Istimewa.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.