Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Marhadi MR terpilih menjadi Ketua PMI (Palang Merah Indonesia) Kabupaten Pelalawan secara aklamasi pada mubes III PMI Kabupaten Pelalawan periode 2017-2022. Musyawarah III PMI Kabupaten Pelalawan dilaksanakan di Hotel Grand Pangkalan Kerinci yang berlansung selama 2 hari (9 -10/8-red).

Mantan anggota DPRD Kabupaten Pelalawan itu terpilih secara aklamasi setelah calon lain, Abdullah menyatakan mundur dari kesediaannya menjadi Ketua PMI Pelalawan.

Dengan pernyataan mundurnya calon (Abdullah), pimpinan sidang mubes, Rapika memutuskan secara otomatis Marhadi MR terpilih menjadi Ketua PMI Pelalawan.

“Dengan mundurnya Abdullah sebagai calon, maka otomatis Marhadi MR terpilih ketua PMI Kabupaten Pelalawan, tok, tok, tok,” kata pimpinan sidang sambil menokokan palu tiga kali. Tepuk tangan peserta sidang bergemuruh di ruang sidang hotel Grand Pangkalan Kerinci.

Saat diwawancarai wartawan, Marhadi MR mengatakan bahwa dia akan melakukan perubahan untuk kemajuan PMI Kabupaten Pelalawan ke depan.

“Saya akan melakukan pembenahan di internal dulu baik di markas maupun di sekretariat. Setelah itu kita akan lakukan pengembangan PMI sampai ke tingkat desa,” kata pengurus Golkar propinsi Riau itu.(sbnc/03)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.