Mahasiswi Tewas Ditemukan di Depan Rumah

🅖𝙖𝙡𝙖𝙠𝙨𝙞𝙥𝙤𝙨𝙩.𝙘𝙤𝙢 – Ternate – Warga Kelurahan Sasa, Kecamatan Ternate Selatan, Kota Ternate digegerkan dengan penemuan sesosok mayat jenis kelamin perempuan yang diketahui bernama Aprilita Suryanti (21), Rabu (18/11/2020).

Korban ditemukan di RT 12 RW 05 perumahan Syariah Mandiri.

Informasi yang dihimpun dari sejumlah mahasiswa, Aprilita Suryanti adalah mahasiswi semester 1, jurusan Teknik Pertambangan, Universitas Muhammadiyah Maluku Utara (UMMU) seperti yang dilansir lentera.co.id.

Sementara Kapolsek Ternate Selatan, Iptu Supriadi saat dikonfirmasi mengatakan, mayat tersebut adalah mahasiswi STIKIP Kieraha Ternate.

Korban pertama kali ditemukan warga setempat dalam kondisi sudah meninggal dunia dengan posisi telungkup.

“Jadi ditemukan sekitar pukul 20.40 WIT dan ini sesuai keterangan kasat Reskrim dan tim saat di tempat kejadian,” kata Kapolsek, Rabu tadi.

Dari luar tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda adanya tindak pidana atau kekerasan fisik, namun di kamarnya polisi menemukan obat – obatan semacam obat generik dan segelas air yang telah diminum setengah.

Di depan rumahnya, polisi juga menemukan gumpalan darah.

“Ditemukan darah di mulutnya. Jadi dia ditemukan pertama kali di depan rumah setelah itu dia langsung memanggil masyarakat dan melaporkan di kantor polisi untuk ditindaklanjuti,” ujarnya.

Korban saat ini dibawa ke rumah sakit RSUD Chasan Boesoerie Ternate dan sementara dilakukan olah TKP untuk visum. Dan jika keluarga berkeinginan otopsi maka jenazah tersebut akan diotopsi.

“Yang jelas korban baru meninggal, dugaan sementara keterangan kasat Reskrim polres Ternate dengan tim tidak ada tindak pidana. Jika nanti bisa dilanjutkan maka akan dilanjutkan,” ungkapnya.

Editor : Oslam

Foto: Istimewa.

 

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.