Suaraburuhnews.com – Batam – Tiga atlit tinju Riau dipastikan lolos dan berhak mengikuti PON di Jawa Barat mendatang, hasil ini didapat setelah manpu menang  atas lawan-lawanya dari propinsi lainya.

Kemudian pada pertandingn kelas 91 kilo gram tadi malam (30/9/15) sekira pukul 21.00 Wib, prestasi gemilang kembali diraih petinju Riau, M. Yunus Pane mengalahkan petinju tuan rumah Rido S. Butar- Butar.

Turun dikelas berat 91 kilo gram M. Yunus Pane tampil dominan, pukulan-pukulan  yang diberikan berhasil mengoyangkan petahanan Rido S, Butar-Butar serta beberapa kali wasit memperingatkan petinju itu sampai tiga ronde berjalan M Yunus Pane dinyatakan menang dengan angka mutlak.

Kepada media Ketua Dewan Pimpinan Cabang Pertina Kabupaten Pelalawan, M. Asrie Ivo didampingi panitia tinju sekaligus Sekretaris Pertina Pelalawan

Hasbullah Yuzul, Kamis (1/10/2015) pagi mengatakan” Syukur alham dulillah petinju kita menumbangkan petinju tuan rumah, dan mudah- mudahan akan sukses terus pada pertandingan berikutnya,” tutupnya.

Usai laga penuh gengsi yang disaksikan ribuan pasang mata, M Yunus Pane kepada media ini menyampaikan rasa syukur.

“Mamang saya mampu melakukan bebera kali pukulan telak yang mendarat di dagu bawah Rido Sesarius Butar-Butar,” ungkapnya seraya menyampaikan juga hari-hari berikutnya lawan yang saya hadapi akan semangkin berat. Untuk itu saya harus fokus seraya juga memanjatkan doa agar saya bisa mendapat tiket PON.

Sementara lawan M Yunus Pane pertandingan berikutnya akan ditentukan pada Jumat  2/10/2015 sore, besar kemungkinan akan menantang Robi Candra dari petunia Subar. (ap)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.