Lurah Pangkalan Kerinci Timur dan Adik Ipar Selamat Dari Tabrakan Maut

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Lakalantas maut yang terjadi pada Hari Sabtu Tanggal 13 Juni 2020 sekira pukul 14.00 WIB di Jalan Lintas Timur Km 98+300 Desa Trantang Manuk Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan, Plt Lurah Kerinci Timur Kecamatan Pangkaoan Kerinci bernama Julian Eko Sahyuti (35) dan adik iparnya bernama Musli Taraf selamat dalam laka maut itu.

Nasib baik berpihak kepada mereka berdua karena rekan lainya yang ada satu mobil yang lakalantas itu meninggal dunia.

Dalam tabrakan itu kendaraan yang terlibat kendaraan bermotor Honda Brio BM 1178 CT dengan kendaraan Mits Cold Diesel BM 9615 QU.

Mobil Honda Brio BM 1178 CT yang dikemudikan oleh Dafrizal (39) warga Jalan Pepaya Gg Arahman Kecamatan Pkl. Kerinci Kota. Penumpang mobil Brio, Andi (27) warga Jalan Batin Betuah Duri Kabupaten Bengakalis,
Julian Eko Sahyuti (35) alamat Jalan Batin Lalang Pkl. Kerinci Timur, Musli Taraf warga Jalan Batin Lalang Kec.Pkl. Kerinci Timur Kab. Pelalawan..

Sedangkan pengemudi truk Mits Colt Diesel BM 9615 QU bernama Kambali (50) warga Jalan Panca Usaha Desa Pandau Jaya Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar.

Akibat kecelakaan ini pengendara mobik Honda Brio BM 1178 CT, Dafrizal (39) mengalami luka dalam dada, penurunan kesadaran dan meninggal dunia di Puskesmas Trantang Manuk.
Penumpang mobil Honda Brio BM 1178 CT, bernama Andi (27) mengalami penurunan kesadaran, dibawa ke Puskesmas Terantang Manuk lalu dirujuk ke Rumah Sakit Efarina Pangkalan Kerinci dan meninggal dunia di Rumah Sakit Efarina Pangkalan Kerinci.

Penumpang lainya Plt Lurah Timur Pangkalan Kerinci Julian Eko Sahyuti, sepamat walaupun diduga patah tulang pundak kiri atas, lecet disiku dan dikuping kanan, dibawa ke Puskesmas Trantang Manuk. Dan
Musli Taraf, adik ipar Julian Eko Sahyuti, mengalami nyeri di dada dibawa ke Puskesmas Terantang Manuk lalu dirujuk ke Rumah Sakit Efarina Pangkalan Kerinci.

Pengemudi truk Coldt Diesel BM 9615 QU bernama Kambali dalam keadaan sehat.

Kronologis kejadian tabrakan ini dari informasi yang dirangkum sbnc bahwa
semula mobil Brio BM 1178 CT yang dikemudikan oleh Daftrizal dengan membawa penumpang Andi, Julian Eko Sahyuti, Musli Taraf bergerak dari arah Pangkalan Kerinci menuju arah Sorek dengan melintasi Jalan Lintas Timur, sesampainya di TKP di Kilo Meter 98+300 Desa Trantang Manuk jalan aspal, tanjakan dan jalan lurus, mobil Honda Brio BM 1178 CT mendahului kendaraan bermotor yang tidak diketahui identitasnya, dari arah berlawanan dari arah Sorek menuju arah Pangkalan Kerinci bergerak kendaraan bermotor truk Cold Diesel BM 9615 QU yang dikemudikan oleh Kambali, karena jarak yang sudah dekat kecelakaan lalulintas tidak dapat dielakkan, bagian depan mobil Honda Brio menghantam bagian samping sebelah kanan truk Cold Diesel BM 9615 QU yg menyebabkan mobil Honda Brio BM 1178 CT rinsek bagian depan pengemudi dan penumpang mengalami luka luka lalu dibawa ke Puskesmas Trantang Manuk dan meninggal dunia sedangkan pengemudi truk Cold Diesel BM 9615 QU dalam keadaan sehat. kedua kendaraan mengalami kerusakan dibawa ke pos Lantas Sorek.

Ditulis : Rojuli
Editor : As P.

poto : Kondisi mobil Honda Brio setelah Lakalantas.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.