Suaraburuhnews.com – Cibubur – Dalam sepekan Bupati Pelalawan, HM. Harris terima dua penghargaan berskala Nasional. Masih segar dalam ingatan bahwa penghargaan atau anugrah pertama pada bulan ini dia terima Hari Kamis (10/8) kemarin.

Harris menerima anugrah Budhipraja pada acara puncak peringatan Hari Kebangkitan Teknologi Nasional (HAKTEKNAS) ke 22 Tahun 2017 bertempat  di Menara Phinisi Universitas Negeri Makassar Propinsi Sulawesi Selatan.

HM. Harris dinilai layak dan pantas menerima anugrah ini karena telah mengagas dan melakukan teknopolotan di Kabupaten Pelalawan. Setelah dilakukan evaluasi, menteri Restekdikti, Prof. H. M. Nasir, Ph.D.Ak, menilai bahwa Kabupaten Pelalawan sudah pantas meraih peringkat kedua sebagai penerima anugrah Budhipraja.

Yang paling membaggakan diantara itu, Bupati HM. Harris adalah satu-satunya penerima anugerah dari propinsi Riau. Kabupaten Pelalawan meraih peringkat kedua, dibawah Kabupaten Sragen yang berada di peringkat pertama dan mengungguli Kota Malang di peringkat ketiga.

Hanya berselang empat hari saja menerima penghargaan sebelumnya, hari ini Senin Tanggal (14/8) Bupati Pelalawan HM. Harris mendapat prestasi dengan penganugerahan penghargaan Lencana Melati bersempena dengan Peringatan Hari Pramuka Ke -56 dan pembukaan Raimuna Nasional XI Gerakan Pramuka 2017 di Bumi Perkemahan Cibubur.

Penganugerahan tersebut merupakan apresiasi bagi Bupati Harris sebagai Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) Gerakan Pramuka Kabupaten Pelalawan.(sbnc/01).

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.