Lomba Pacu Sampan Kampo Kuala Terusan Dibuka

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Dalam rangka peningkatan kunjungan wisata domistik Pemerintah Desa Kuala Terusan Kecamatan Panggilan Kerinci mengadakan event tournament pacu sampan Kampo.

Menurut panitia lomba Aspa Dendi alias Bokir, perlombaan ini terbuka untuk umum. Bagi warga yang ingin mengikuti event ini silakan daftar ke panita mulai saat ini.

“Pendaftaran lomba sudah dibuka. Warga yang ingin berpartisipasi dalam lomba ini silakan mendaftar kepada saya,” ungkap Bokir.

Pendaftaran lomba dalam bentuk beregu atau group. Satu group atau
regu 10 orang pendayung, 1 orang tekong, satu orang drumer dan jumlah per regu 12 orang. Dan peserta yang ikut lomba perkengkapan dan peralatan lombo sudah disediakan oleh panitia. Pendaftaran group dipungut uang pendaftaran sebesar Rp 150 ribu .

Lomba akan dimulai dari Tanggal 19 – 22 Maret 2020 dan bertempat di Pantai Kute (Kuala Terusan) Kecamatan Pangkalan Kerinci.

Dalam lomba ini panitia akan menyediakan berbagai hadiah kepada para juara. Juara 1 lomba Sampan Kampo akan mendapatkan hadiah uang tunai Rp.5 juta, juara 2 Rp.3 juta dan juara 3 Rp.2 juta.(sbnc)

Poto: Peserta lomba Sampan Kampo saat latihan.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.