Suaraburuhnews.com – Seikijang Mati – Salah seorang anggota DPRD Pelalawan dari fraksi GOLKAR, Repelita patah tangan sebelah kirinya diduga terjatuh di WC Indomark Desa Sekijang Mati Kecamatan Seikijang Mati Kabupaten Pelalawan.

Berdasarkan informasi dari teman-teman anggota DPRD Pelalawan itu berangkat dari rumahnya untuk Dinas Luar (DL) ke Jakarta. Sebelum sampai ke Bandara Sultan Syarief Qasim Pekanbaru, Repelita sekira pukul 09.00 WIB singah di Indomaret Jalan Lintas Timur Seikijang Mati untuk berbelanja. Sebelum membeli barang yang dibutuhkannya, Repelita ke toilet untuk buang air.

Seterusnya ketika hendak keluar toilet, Legislator Pelalawan itu terjatuh dan terhempas tangan dan badannya. Akibat terjatuh itu, tangan sebelah kiri Repelita patah. Kondisi tangan Repelita bengkak dan korban merintih kesakitan.

Kondisi anggota DPRD dari Ukui ini sekarang sudah dibawa ke dukun patah di Kerinci Kanan Kabupaten Siak. Dan saat sekarang Repelita kondisinya sudah mendingan dan sudah pulang ke kediamannya di Ukui.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.