Lakalantas, Mntan Anggota Dewan Kepri Meninggal Dunia

🅖𝙖𝙡𝙖𝙠𝙨𝙞𝙥𝙤𝙨𝙩.𝙘𝙤𝙢 -Tanjungpinang – Menyedihkan, mantap anggota Dewan Kepulauan Riau (Kerpri) meninggal dunia akibat kecalakaan lalu lintas. Kecelakaan maut itu terjadi di Jalan Raja Haji Fisabilillah tepatnya diturunan setelah SMA Muhammadiyah Kilometer 8 Atas Tanjungpinang, tewaskan pengendara sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi BP 2360 WI, Kamis (19/11).

Pengendara motor bernama Yudi Casarna meninggal dunia setelah mendapat perawatan di Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) Tanjungpinang. Korban merupakan mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepri.

“Korban meninggal di rumah sakit sekitar pukul 18.30 Wib,” kata Kanit Laka Lantas Polres Tanjungpinang Iptu Ridwan saat dihubungi.

Ia menjelaskan, kecelakaan tersebut berawal korban mengendarai sepeda motor berjalan dari arah swalayan Al Baik menuju arah Wisma Pesona.

Menurutnya, saat melintasi jalan penurunan setelah SMA Muhammadiyah korban terjatuh dan keluar jalur.

“Pengendara motor (korban) kemudian membentur mobil Toyota Calya yang dikendarai Jamil yang berjalan dari arah berlawanan,” ujarnya.

Akibat kejadian itu, korban mengalami patah kaki dan langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan, korban kemudian meninggal dunia di rumah sakit.

Editor: Oslam

Artikel ini sudah tayang di Barometerrakyat.com dengan judul, Kecelakaan di Tanjungpinang, Mantan Anggota DPRD Kepri Meninggal Dunia

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.