Suaraburuhnews.com – Panduk – Setelah pasar Pulau Muda terbakar, kali ini terbakar lagi pasar Desa Pangkalan Panduk Kecamatan Kerumutan Kabupaten Pelalawan pada hari Senin 17 Oktober 2016. Sijago merah melalap pasar tersebut sekira pukul 23.30 WIB.

Informasi yang disampaikan Kapolres Pelalawan AKBP. Ari Wibowo melalui Kasat Reskrim Polres Pelalawan AKBP. Herman Pelani membenarkan kejadian kebakaran pasar Desa Kuala Panduk tersebut.

“Ya benar ada kejadian kebakaran pasar di Desa Pangkalan Panduk. Kerugian ditaksir lebih kurang 50 juta rupiah, dan penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan,” kata Kasat.

Kronologis kejadian pada hari senin Tanggal 17 Oktober 2016 sekira pukul 23.30 WIB, Ali Asgar keluar rumah karena mendengar letupan di kanan rumah dan ketika itu melihat ruko pasar lama yang ditepati Hendrizal sudah terbakar lalu saudara Ali Asgar memberitahu kepada warga guna memadamkan api.

Adapun rumah yang terbakar sebanyak 6 unit ruko.
Upaya pemadaman bantuan dari PT. Arara Abadi dengan ( 1 ) mesin mini straker dan ( 1 ) mesin robin dan 1 mobil pemadam kebakaran dari PT. SSS. Pemadaman dipimpin bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Panduk Bripka Ceno dan warga setempat. Api dapat dipadamkan hingga pukul 03.30 WIB situasi aman dan terkendali.(Ags)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.