Suaraburuhnews.com – Langgam – Lagi ditemukan sosok mayat. Kalau Sabtu (23/12) kemarin ditemukan mayat diduga dibunuh di Jalan Abdul Jalil Pasar Pangkalan Kerinci Timur namun kali ini mayat ditemukan di kebun karet Dusun Baru Desa Gondai Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan.

Menurut Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwandi, SIK melalui Paur humas Aiptu Sijabat membenarkan penemuan mayat tersebut.

Menurut Paur humas bahwa mayat ditemukan pada hari Selasa (2/12)6 sekira jam 10.00 WIB. Mayat ditemukan bertempat di kebun karet salah satu warga di Dusun Bangun baru Desa Pangkalan Gondai Kec. Langgam Kab. Pelalawan.

Mayat yang ditemukan berjenis kelamin laki-laki diketahui bernama DAR Alias BUDI, umur diperkirakan 40 tahun lebih dan berasal dari Lampung.

Kronologis kejadian pada hari Selasa (26/12) sekira jam 10.00 WIB ketika warga hendak ke kebun untuk memanen sawit dan melewati jalan setapak di kebun milik warga. Sesampai di kebun warga melihat korban dalam keadaan tergeletak di pinggiran jalan.

Dengan ditemukannya mayat oleh AG (45) kemudian AG memberitahu saksi temannya dan mereka lalu mengecek ke TKP dan memeriksa korban, setelah dicek ternyata korban sudah tidak bernyawa lagi lalu temannya memberitahukan kepada saksi dan saksi melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Langgam.

Dari hasil pengamatan terhadap tubuh korban ditemukan luka memar pada dagu korban, telinga dan bibir mengeluarkan darah.

Saat ini korban dibawa ke RSUD Selasih guna dilaksanakan Visum dan penyebab kematian masih dlm lidik pihak berwajib.(sbnc/04).

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.