Jakarta – Lagi, aktor senior di kancah hiburan di tanah air terlibat narkoba.

Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menangkap Tio Pakusadewo. Ia kedapatan terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkoba.

“Iya benar (penangkapan Tio Pakusadewo),” kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Suwondo, saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (22/12). Ia belum bisa memberikan rincian lebih dalam lantaran semua akan dijelaskan sore ini dalam konferensi pers.

“Nanti jam 14.30 WIB lebih jelasnya,” kata dia, seperti yang dilansir REPUBLIKA.CO.ID.

Hal senada juga diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono. Ia membenarkan penangkapan Tio Pakusadewo yang dilakukan oleh Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya.

“Betul. Untuk jelasnya nanti akan diadakan press release pengungkapan kasus narkoba dengan tersangka artis Tio Pakusadewo. Di Ditres Narkoba jam 14.30 WIB,” ujar Argo.

Argo belum mau menyebut jenis narkoba apa yang digunakan oleh aktor kawakan tersebut, termasuk waktu dan tempat penangkapan tersebut. Namun berdasarkan informasi yang dihimpun, Tio diduga menggunakan sabu. “Nanti saja, semua dijelaskan di rilis nanti,” ujar dia.*

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.