Kuat Dugaan Laka Lantas Tim PKK Kerumutan Disebabkan Galian PAM Dinas PU Tanpa Rambu

Suaraburuhnews.com – Seperti yang diberitakan sebelumnya bahwa mobil rombongan PKK Kecamatan Kerumunan Kabupaten Pelalawan Laka Lantas di Jalan Sultan Syarif Kasim tempatnya di tanjakan Taman Pemakaman Umum Pangkalan Kerinci Kota.

Tabrakan antara mobil Avanza warna hitam No Polisi B 2677 BKG dengan mobil Pajero Sport metalik No Polisi BM 1708 VW.

Akibat laga kambing kedua kendaraan ini 4 orang emak-emak dari Kelurahan Kerumutan luka parah. Dan 1 orang sopir, Madir luka parah.

Salah seorang tokoh masyarakat Pangkalqn Kerinci Iwan. L (55) mengatakan bahwa penyebab utama Laka Lantas ini diduga berat karena proyek pengalian pipa air bersih di Jalan Lintas Timur menuju Jalan Sultan Syarif Kasim proyek dari Dinas PU Kabupaten Pelalawan tanpa rambu-rambu.

” Proyek galian pipa air bersih di pangkal Jalan Sultan Syarif Kasim saya rasa itu penyebab Laka Lantas ini. Karena pekerjaan galian pipa itu sedang pengecoran, dan menutup separoh jalan menuju kantor Bupati. Jadi kalau pengendara dari Sorek mengira jalan itu ditutup, pada hal tidak,” kata Iwan.

” Karena tertutup oleh ongokan pasir sisa pengecoran, mobil rombongan PKK Kelurahan Kerumutan itu melawan arus menuju kantor PKK Kabupaten Pelalawan. Sesampai ditanjakan mobil rombongan bertabrakan dengan mobil Pajero Sport yang hendak nenuju Jalan Lintas Timur,” tutur Iwan.

Iwan melanjutkan,” Seandainya ada rambu-rambu jalan saya yakin tak kan terjadi Laka Lantas ini. Seharusnya kontraktor membuat rambu-rambu itu,” tutup Iwan.

Harapan Iwan. L kontraktor pengalian pipa air bersih Dinas PU Pelalawan harus bertanggung jawab terhadap 5 korban Laka Lantas dari tim PKK Kelurahan Kecamatan Kerumutan.(sbnc/01).

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.