Kronologis Guru TK Korban Curas di Jalan Ketika Menuju Sekolah

Suaraburuhnews.com – Langgam – Seorang guru Taman Kanak-kanak bernama ML berjenis kelamin perempuan dicuri dengan cara kekerasan (Curas) dan diikat, Selasa (3/3/2020) pagi.

ML dicuras hendak pergi mengajar di tempat biasanya dia mengajar yaitu di TK PT MUP perusahaan kelapa sawit di kawasan Desa Bakung Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan.

Berdasarkan konfirmasi sbnc dengan Kapolsek Langgam, Iptu Yulhairi membenarkan kejadian pencurian dengan cara kekerasan (curas) itu.” Benar telah terjadi curas terjadap salah seorang guru TK,” kata Kapolsek.

Kata Kapolsek Langgam itu, Curas tersebut terjadi sekira pukul 06.30 – 07.00 WIB. TKP di Apdeling C Blog 12 kebun sawit PT MUP.

Korban awalnya ditemukan oleh Asisten PT MUP yang sedang berkerja di TKP yang bernama Eko Naigolan. Saat ditemukan korban dalam keadaan terikat dan mulutnya dalam keadaan tertutup dengan lakban. Dalam keadaan demikian Asisten PT MUP itu memanggil karyawannya minta pertolongan.

Kapolsek Langgam juga mengatakan bahwa korban telah divisum siang tadi di RSUD Selasih Pangkalan Kerinci. Dan saat ini Kapolsek sedang di rumah korban dan kondisi korban sudah bisa dibawa bicara.

“Siang tadi kita sudah visum korban di Rumah Sakit Selasih secara keseluruhan. Dan kondisi korban sudah bisa diajak bicara,” jelas Kapolsek.

Sampai saat ini Tim Polsek Langgam dan Kapolres Pelalawan sedang memburu pelaku.(sbnc)

Poto: Suasana warga saat korban Curas guru TK dibantu warga.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.