Suaraburuhnews.com – Teluk Meranti – Pencarian korban speed boat H. Galah yang dihantam bono di Tuwip Kelurahan Teluk Meranti masih terus dicari sampai di hari ke 6, Senen 5 Desember 2016.

“Sampai hari ini tim masih melakukan pencarian korban speed boat di Teluk Meranti, dan kita belum berhenti untuk melakukan pencarian. Kalau tim masih memutuskan untuk terus dicari maka kita tak akan menghentikannya,” kata Kepala BPBKP (Badan Penanggulangan Bencana Kabupaten Pelalawan), Hadi Pinandio kepada SBNC pagi ini.

Hal senada juga disamapaikan Camat Teluk Meranti, Kiki Syaputra.”Tim terus melakukan pencarian korban kecelakaan speed boat 6 hari yang lalu. Dan untuk teknis selanjutnya akan dibahas dalam rapat tim nanti,” kata Camat Teluk Meranti kepada SBNC, pagi ini.

Korban speed boat 30 Desember 2016 yang lalu menelan korban 4 orang. Dari ke 4 orang korban tersebut yang baru dotemukan 3 orang dan ada satu orang lagi yang belum di temukan tim. Korban yang belum ditemukan yakni Abdul Fayat (11 bulan). Sedangkan mayat korban yang sudah ditemukan, Ahmad Syahrozi, Julianto dan Nur.(mk)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.