Suaraburuhnews.com – Ketua Harian DPD I Partai GOLKAR, Ir. Rupan Aman buka upgrading pengurus DPD II partai GOLKAR Kabupaten Pelalawan, Sabtu malam 10 Desember 2016 di kawasan Hutan Taman Teso Nilo (TNTN) Desa Lubuk Kembang Bunga Kecamatan Ukui Kabupaten Pelalawan.

“Upgrading merupakan pelatihan singkat yang ditujukan kepada pengurus dan para kader. Saya cukup bangga dengan DPD II Pelalawan, karena satu-satunya DPD II di Riau yang melaksanakan program ini. Dan saya tertarik dengan tempat pelaksanaan upgrading oleh Pelalawan, cukup bersahabat dengan alam dan masyarakat Desa dan ini perlu ditiru oleh DPD II lain,” kata Ketua Harian DPD I Propinsi Riau disaat memberikan sambutan saat membuka upgrading ini.

Hadir dalam pembukaan upgrading tersebut Wakil Ketua Partai GOLKAR Propinsi Riau Bidang Kaderisasi, Gumpita dan Ketua Wanhat Partai GOLKAR Pelalawan, HM. Harris, Zardewan, Agustar, anggota fraksi GOLKAR Propinsi Riau Dapil Siak-Pelalawan, Sewitri dan Ketua DPD II GOLKAR Pelalawan, Adi Sukemi, ST, MM dan anggota fraksi GOLKAR Kabupaten Pelalawan.

Ketua panitia upgrading, Nasaruddin, SH, MH menjelaskan rentetan kegiatan selama ugrading yaitu, bakti sosial rumah ibadah, pertandingan persahabatan bola kaki dengan pemuda Desa Lubuk Kembang Bunga, senam sehat, penanaman pohon, bermain dengan gajah dan keliling hutan TNTN. (ags)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.