Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Tindak lanjut pengaduan salah satu media online kepada Kejari Pangkalan Kerinci terhadap oknum Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan Hortikultura Kabupaten Pelalawan sudah berjalan.

Sejak kasus dugaan korupsi di dinas ini dilaporkan pada Tanggal 13 November lalu, jaksa Pangkalan Kerinci telah melakukan pemanggilan para pegawai yang bertanggungjawab terhadap proyek ini. Pemanggilan dilakukan mulai dari pejabat yang paling tinggi di dinas ini sampai yang bawah.

“Kita sudah panggil pejabat dan pegawai terkait. Dan mereka (dinas-red) mengakui adanya proyek tersebut pada tahun ini,” kata Kejari Pangkalan Kerinci, Tety Syam. SH. MH di dampingi oleh Ari Wokas. SH, MH di ruang kerjanya sore ini Kamis (21/12) kepada Suaraburuhnews.com sekira pukul 15.30 WIB.

Selain itu Kejari akan memanggil para saksi lain dalam waktu secepat mungkin untuk menuntaskan perkara ini.
“Dalam waktu dekat akan kita panggil lagi para saksi lain,” pungkasnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya dimana kasus ini sudah sering terjadi di dinas ini. Namun karena lokasi lahan proyek sangat jauh dari pantauan maka hal ini jarang diketahui oleh orang luar. Namun di tengah petani sudah sudah tidak asing lagi.

Hal inilah yang dilaporkan oleh salah satu media online di kabupaten Pelalawan.(sbnc/03).

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.