Kapolres Pelalawan Silaturahmi dengan Pemuka Masyarakat Pelalawan

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko, SIK lakukan silaturahmi ke pemuka masyarakat Kabupaten Pelalawan, Rabu (5/8/2020).

Silaturahmi itu dilaksanakan sekira pukul 08.45 WIB di rumah tokoh masyarakat Kabupaten Pelalawan, HT Kamaruzzaman Jalan Lintas Timur Kelurahan Kerinci Timur.

Silaturahmi Kapolres itu didampingi seluruh Kasat dari jajaran Mapolres Pelalawan dan Kapolsek Pangkalan Kerinci.

Tokoh masyarakat Pelalawan hadir, Ketua IPHI Pelalawan HT Kamaruzaman, Ketua MKP H Marwan Ibrahim, H Amril, H Eryadi, dan puluhan tokoh lainnya.

Menurut Ketua IPHI Pelalawan, HT Kamaruzaman bahwa,”Silaturahmi ini dilakukan setiap Kapolres yang baru. Sudah tiga kali selama ini dilakukan setiap Kapolres yang baru,” kata HT Kamaruzzaman.

Ada tiga agenda yang disampaikan dalam acara silaturahmi itu. Pertama antisipasi mengenai penularan Covid-19, menyongsong pilkada serentak dan Karhutla.

Acara silaturahmi itu juga dilakukan dialog santai dengan para tokoh atau pemuka masyarakat. Dalam pertemuan itu Kapolres diberikan ide dan masuk-masukan oleh para pemuka masyarakat dalam menjalan tuga di Kabupaten Pelalawan.

Ditulis: Rojuli
Editor : Aps
Poto : Sbnc

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.