Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Upacara penurunan Sang Saka Merah Putih pada peringatan HUT RI ke -72 di Kabupaten Pelalawan, Kapolres Pelalawan, AKBP. Kaswandi, SIK bertindak selaku inspektur upacara.

Upacara penurunan Sang Saka Merah Putih dimulai sekira pukul 17.00 Wib. Dengan waktu yang sama Kapolres Pelalawan dan rombongan tiba di lapangan bola Pangkalan Kerinci. Terlihat dalam rombongan itu, Bupati Pelalawan, HM. Harris, Ketua DPRD, Ketua Pengadilan, Sekda, Kepala Dinas dan Badan.

Pantauan sbnc di lapangan, peserta upacara tak jauh berubah jumlahnya dibandingkan dengan upacara menaikan Sang Saka Merah Putih pada paginya. Jumlah peserta yang berkurang pada undangan di bagian di atas tribun tertutup. Di tribun terutup ini panitia menempatkan undangan untuk partai politik, paguyuban, OKP, dan tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama dan undangan lainnya.

Prosesi penurunan Sang Saka Merah Putih berjalan dengan lancar. Para Paskibra tetap semangat untuk menurunkan Sang Saka Merah Putih walaupun kondisi lapangan dalam keadaan becek.(sbnc/01)

 

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.