Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Terkait dengan bencana asap Presiden Republik Indonesia Jokowi belum pasti datang ke Riau khususnya di Kabupaten Pelalawan. Hal itu disampaikan Sekda Pelalawan H. Tengku Muhklis saat konferensi pers di media center perkantoran Bupati Pelalawan, Rabu (7/10/15) .

“Kunjungan Presiden ke  Riau khususnya di Pelalawan terkait dengan masalah asap. Kedatangannya fokus manajemen pencegahan agar kebakaran tidak terulang lagi. Mengenai waktu kunjungan Presiden belum pasti. Tetapi kalaupun terjadi kunjungan itu kita akan meninjau ke lokasi dan lapangan. Lokasi yang menjadi kunjungan Presiden di Kilo Meter 10 Desa Rantaubaru Kecamatan Pangkalan Kerinci,” kata Sekda Pelalawan.

Selain itu Sekda Pelalawan, H. Tengku Mukhlis menambahkan,” Selama darurat asap pemerintah dan pihak- pihak lain melakukan upaya- upaya kesehatan untuk masyarakat selama 24 jam. Kita buka puskesmas sepanjang Jalan Lintas Timur 24 jam ditambah posko- posko kesehatan dari pihak – pihak lain,” tutup H. Tengku Mukhlis. (rj)

 

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.