Suaraburuhnews.com – Kotawaringin Barat – Teka-teki motif pembunuhan janda bernama Normawati (46), pada malam Natal, Minggu (25/12/2016) dini hari masih misterius. Saat ini Polsek Kumai terus memeriksa secara marathon terduga pembunuh berinisial A, yang merupakan pacar korban.

Seperti yang dikutip dari Sindonews.com, “Diduga masalah asmara, karena pelaku cemburu terhadap pria yang dekat dengan korban,” ujar sumber dari kepolisian, Senin (26/12/2016).

Sementara itu Kapolsek Kumai AKP Hendry mengaku terus memeriksa A secara marathon. “A masih diperiksa, belum jadi tersangka,” ujarnya, Senin (26/12/2016).

Sebelumnya, janda Normawati ditemukan tewas mengenaskan di atas kasur dengan luka tebas di leher dan nyaris putus di malam Natal. Korban dibunuh oleh orang tak dikenal (OTK) yang saat ini masih diburu polisi.

Kapolres Kobar AKBP Pria Premos mengatakan, kasus pembunuhan ini masih ditangani Polsek Kumai. “Masih proses lidik untuk mencari tahu siapa pelakunya,” ujar Pria di mapolres, Minggu (25/12/2016) sore. ***

Poto : Ilustrasi internet

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.