Jamiluddin – Rusli Efendi Kompak Hadiri Pelantikan Ipemarohil Jakarta

Suaraburuhnews.com – Jakarta – M. Riski Nurbawi Ketua terpilih Ikatan Pelajar Mahasiswa Rokan Hilir (IPEMAROHIL) Jakarta periode 2019 – 2020 resmi dilantik, Minggu (26/1) di Gedung Serbaguna Walikota Jakarta Selatan.

Riski beserta jajaran pengurus dilantik langsung oleh Wakil Bupati Rokan Hilir Drs. Jamiluddin disaksikan Guntur Ramadhan sebagai Pengurus Demisioner.

Guntur Ramadhan dalam sambutannya mengawali dengan mengapresiasi kesediaan Jamiluddin hadir di tengah kesibukannya sebagai Wakil Bupati Rokan Hilir.

“Setiap pemimpin di Rokan Hilir patut mencontoh langkah Jamiluddin sebagai Wakil Bupati yang peduli dengan perkembangan Mahasiswa,”ucap Guntur.

Guntur juga memberi pesan agar kepengurusan Riski dan kawan-kawan solid serta dapat meneruskan program organisasi yang telah baik dan memperbaiki program yang berjalan dengan kurang baik. Mendapat masukan ini M. Riski Nurbawi menjawab dalam sambutannya.

“Saya beserta pengurus berkomitmen menjaga marwah organisasi dan berusaha meneruskan program organisasi yang dinilai baik pada masa kepemimpinan sebelumnya,” ungkap M. Riski.

Riski pun berharap agar anggota, para senior Ipemarohil mau bergandengan tangan memberikan energinya untuk mendukung kepengurusan di bawah kepemimpinannya.

Acara Pelantikan berjalan sukses dan khidmat, selain Jamiluddin kehadiran H. Rusli Efendi, S.Pdi, SE,M.Si sebagai salah satu tokoh masyarakat Riau yang berasal dari Rokan Hilir di Jakarta turut jadi
perhatian, keduanya duduk bersebelahan, dan sesekali tampak berbincang serius, namun tak jarang
keduanya terlihat tertawa menyaksikan tahap demi tahap berjalannya kegiatan Pelantikan Ipemarohil Jakarta,
keduanya kompak memberikan dukungan kepada Ipemarohil Jakarta agar menyelenggarakan kegiatan
guna terciptanya Kepemimpinan Rohil masa depan.

Dalam sambutannya baik Rusli Efendi maupun Jamiluddin tampak saling memuji keunggulan dan ketokohan masing-masing.

Selain Jamiludin dan Rusli Efendi hadir pula Fauzi Gunawan, SE ketua GP Ansor Rokan Hilir, Perwakilan 12 Kabupaten/kota se Riau, Himpunan Mahasiawa Islam, Organisasi mahasiswa kedaerahan di Jakarta.

Tak kalah penting hadir pula anggota Komisioner Badan Akreditasi Nasional Pendidikan Anak Usia Dini Nasrullah, M.Si (Han), Kasudin Pariwisata dan Kebudayaan Jakarta Barat H. Achmad Syarofi, M,Si, serta perwakilan Badan Penghubung Provinsi Riau Jakarta.(rls).

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.