Suaraburuhnews.com – Tembilahan – Penjambret beraksi, kali ini sasarannya Cik Gu. Peristiwa ini terjadi Kamis (7/7) malam. TKP penjambretan di Jalan Batang Tuaka persisnya di depan Gang Rindang Benua Tembilahan, Indragiri Hilir (Inhil) Riau.

Kejadiann ini berawal ketika seorang ibu guru (Cik Gu) inisial NA (46) hendak pulang dari makan bakso di Jalan M. Boya, kemudian melewati TKP, dan saat itulah korban merasa ada yang mengikutinya. Pirasat korban benar, tak lama setelah itu datang 3 orang tak dikenal mendekatinya dan langsung merampas dompet milik korban. Spontan korban berteriak minta tolong dan mengikuti pelaku, namun usaha korban sia-sia dan akhirnya korban melaporkan kejadian ini ke Mapolres Inhil untuk penyidikan lebih lanjut.

Paur Humas  Polres Inhil Ipda Heriman Putra, Jumat (8/7) membenarkan kejadian tersebut dan atas kejadian tersebut korban kehilangan dompetnya.

Dalam dompet korban berisi uang tunani Rp.100 ribu, satu buah cincin emas, satu buah berlian dan dua buah handphone apple6 dan black berry dakota.

“ Atas kejadian ini korban mengalami kerugian sebesar Rp 13 juta” ujar Paur Humas. ***

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.