Identitas Mayat yang Ditemukan di KM 55 Terungkap

πŸ…–π™–π™‘π™–π™ π™¨π™žπ™₯𝙀𝙨𝙩.π™˜π™€π™’ – Pangkalan Kerinci – Akhirnya mayat yang ditemukan pada Tanggal (20/9) yang tak utuh lagi di kebun kelapa sawit di Km 55 Pangkalan Kerinci terungkap identitasnya.

Polsek Kecamatan Bandar Seikijang yang dibantu Reskrim Polres Pelalawan, tidak butuh lama hanya beberapa hari untuk menguak identitas mayat yang sudah tulang belulang semua jaringan lunak dan organ dalam mayat sudah mengalami penulangan hanya bersisakan baju dan celana serta ditemukan 1 buah topi warna hitam, 1 buah celana jean, 2 buah pisau kater, 1 kotak rokok merk Surya, 1 buah potongan botol Aqua, 1 buah plastik bening klep merah uang lebih kurang Rp 800 ribu rupiah dilokasi kejadian.

Dari keterangan tiga orang yang bernama, Gorgon Panjaitan, Pajar Manulang, Erwin Duha mengaku teman meraka yakni, Husudungan Manulang hilang semanjak tanggal 8 Juli 2021 lalu, terkabar ada informasi melalui media sosial dan pemberitaan media online, warga km 55 dihebohkan penemuan mayat tidak dikenal indentitas melapor ke Polsek Bandar Seikijang.

”Dari laporan tersebut, Selasa (21/9) kemarin, diadakan pertemuan antara melalui Kanit Reskrim Polsek Bandar Seikijang Iptu Wel Etria, SS, kemudian Kanit Reskrim Polsek Bandar Seikijang memperlihatkan beberapa item barang milik korban yakni, bahwa Erwin Duha, mengenal milik korban Hasudungan Manulang berupa sandal, topi, 1 bundel kunci, pakaian dan celana,” kata Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko, melalui Kapolsek Bandar Seikijang IptuI Mulian Dony, jumat (24/9)

Menurutnya Kapolsek Iptu Mulian Dony, dari ketarangan temannya, Erwin Duha, Hasudungan Manulang menderita sakit strok ringan dan pernah terkana covid-19, tinggal sendirian di rumah kontrakannya beralamat di Jalan Lokomotif, Gg. H. Sulung depan Asrama Karkam, Kecamatan Limapuluh, Pekanbaru.

lanjut Dony, tim bersama Kanit Reskrim Polsek Bandar Seikijang Iptu Wel Etria, SS bergegas bersama ke tiga temannya menunjukkan alamat rumah mendatangi rumah kontrakan korban Hasudungan Manulang yang beralamat di jalan Lokomotif Gg. H. Sulung depan Asrama Karkam, Kecamatan Lima puluh, Pekanbaru untuk mencocokkan kunci gembok rumah kontrakan yang ada di dalam saku korban. Bahwa benar anak kunci tersebut adalah anak kunci gembok rumah Hasudungan Manulang ,”terangnya.

Saat ini, dari ketiga temannya Pajar Manulang sudah mengabarkan berita kepada keluarga Hasudungan Manulang yang berada di Sumut. Informasi keluarga dari Hasudungan Manulang akan berangkat ke Pekanbaru dan menuju Rumah sakit Bhayangkara Pekanbaru untuk dibawa ke kampung.

”Hasil Otopsi Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau, setelah dilakukan pemeriksaan terhadap penemuan kerangka sesuai permintaan tertulis dari Polsek Bandar Sikijang terhadap Nama Mr. X, jenis kelamin Laki laki, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada jaringan keras tulang sebab mati mayat tidak dapat ditentukan karena semua jaringan lunak dan organ dalam mayat sudah mengalami penulangan osifikasi,” pungkasnya.

Editor : Oslam

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.