Suaraburuhnews.com – Kerumutan – Menyedihkan, seorang balita tengelam di parit. Tengelamnya itu disaat ibu korban sedang makan dengan tetangganya.

Kejadiannya pada hari Sabtu Tanggal 20 Oktober 2018 sekira pukul 17.30 Wib di parit OX Dusun Bukit Garam Kelurahan Kerumutan Kecamatan Kerumutan Kabupaten Pelalawan.

Balita yang meninggal itu Anugrah Pratama Bin Roki  umur 4 tahun, alamat RT 22 RW 08 Lingkungan IV Bukit Garam Kelurahan Kerumutan Kec Kerumutan

Kronologis mejurut Paur Humas Polres Pelalawan, kejadian adalah pada Hari Senin Tanggal 20 Oktober 2018 sekira pukul 17.30 Wib ibu korban yang bernama Ica bersama kelurga sedang makan sore bersama tetangga yang pada saat itu sedang bermain di podok dekat parit OX Bukit Garam Kelurahan Kerumutan, sedangkan sikorban pada saat itu sedang bermain bersama teman- temanya di pinggir parit,  setelah beberapa saat ibu korban mencari anaknya dan tidak menjumpai. Selanjutnya saksi Despa Ardi bersama orang tua yang ada di parit OX tersebut mancari di dalam parit dan ahirnya korban dapat ditemukan. Selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Kerumutan dan dinyatakan telah meninggal dunia . Korban di bawa ke rumah yang beralamatkan di lingkungan IV Bukit Garam. (sbnc/03).

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.