Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Bersempena Hari Ulang Tahun (HUT) partai GOLKAR (Gologan Karya) yang ke 51 Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan, Nasarrudin, SH, MH yang juga sebagai Ketua Harian DPD II partai GOLKAR Kabupaten Pelalawan mengucapkan terimakasih kepada stakeholder yang ada di Kabupaten Pelalawan.

Hal itu disampaikan oleh Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan saat makan siang di Rumah Makan Putra Kampar Jalan Akasia, Pangkalan Kerinci, Selasa (20/10/15) dengan insan pers yang ada di wilayah kerja Pelalawan. Hadir juga pada acara itu Ketua Fraksi GOLKAR Kabupaten Pelalawan, Baharuddin, SH dan pengurus DPD II GOLKAR lainnya.

“Kami atas nama keluarga besar partai GOLKAR mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat Pelalawan sehingga dapat melanjutkan pembangunan di Kabupaten Pelalawan. Dan kita berharap juga dengan pembangunan yang sudah kita capai tentu masih ada yang belum kita selesaikan. Ke depan mari kita lanjutkan pembangunan yang sudah dilakukan dan diteruskan,” ujar Nasaruddin, SH, MH.

Selain itu legislator dan Ketua DPRD itu menambahkan,”Kita sudah berbuat yang terbaik bagi masyarakat Pelalawan, walaupun masih ada kekurangan – kekurangan. Saya juga mengucapkan kepada insan pers di Pelalawan yang sudaah memberikan kritikan dan pembangunan di daerah ini,” kata Nasaruddin, SH, MH.

Terkait dengan pemilukada Pelalawan, Nasuddin, SH, MH mengatakan,” KIta mendukung penuh pasangan Harris – Zardewan. Kalau ada anggota fraksi dan kader yang tidak mendukung paslon ini maka kita akan PAW -kan (Penganti Antar Waktu-red) dan pengurus akan dipecat,’ tegas politisi GOLKAR dari Pangkalan Lesung itu. (rj)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.