HMI Cabang Pekanbaru: KPK Mandul Berhadapan dengan Kasus Dugaan Keterlibatan Mantan Ketua DPRD Riau.

πŸ…–π™–π™‘π™–π™ π™¨π™žπ™₯𝙀𝙨𝙩.π™˜π™€π™’- Pekanbaru – HMI Cabang Pekanbaru menanggapi kasus keterlibatan mantan Ketua DPRS Riau, Indra Gunawan Eet yang sampai saat ini tidak berujung kepastian.

Heri kurnia Ketua Umum HMI Cabang Pekanbaru menilai Eet (nama panggilan akrab Indra Gunawan Eet) telah menginjak marwah KPK ketika KPK tidak berani menetapkan Indra Gunawan Eet sebagai tersangka.

“Dugaan gratifikasi Bupati Bengkalis non aktif Amril Mukminin, terkait dengan fakta-fakta persidangan yang banyak terungkap seharusnya Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sudah menetapkan Indra Gunawan Eet sebagai tersangka” tandasnya

Ketua Umum HMI Cabang Pekanbaru memperingatkan KPK agar jangan mandul menangani kasus keterlibatan Indra Gunawan Eet, KPK harus terus menjunjung tinggi agenda anti koruspi untuk Riau lebih bermarwah, katanya di Pekanbaru.

Terkait pernyataan Ketua Umum HMI Pekanbaru ini KPK belum bisa dikonfirmasi melalui aplikasi WhatsApp-nya oleh πŸ…–π™–π™‘π™–π™ π™¨π™žπ™₯𝙀𝙨𝙩.π™˜π™€π™’.

Ditulis: Rojuli
Editor : Oslam
Foto: Ketum HMI Cabang Pembantu.

 

By admin

One thought on “HMI Cabang Pekanbaru: KPK Mandul Berhadapan dengan Kasus Dugaan Keterlibatan Mantan Ketua DPRD Riau”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.