Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Ramah-tamah Bupati Pelalawan dengan Veteran, Weredatama, Purnawirawan ABRI dan tokoh masyarakat Kabupaten Pelalawan pada peringatan HUT RI ke – 72 Kamis (17/8) di Gedung Seminai perkantoran Bupati Pelalawan berlangsung dengan khidmat. Acara dimulai sekira pukul 11.00 Wib.

Hadir pada acara tersebut Bupati Pelalawan, HM. Harris dan istri Wakil Bupati, Zardewan dan istri, Ketua DPRD, Nasaruddin, SH. MH, dan istri, Kapolres Pelalawan AKBP. Kaswandi SIK dan istri Perwakilan Kodim Kpr, Ketua Pengadilan Kabupaten Pelalawan, Sekda Pelalawan, H. Tengku Mukhlis dan istri, Kepala Dinas dan Badan di jajaran pemerintahan Kabupaten Pelalawan.

Dalam ramah-tamah tersebut Bupati Pelalawan dalam sambutannya banyak-banyak berterimakasih kepada masyarakat Kabupaten Pelalawan terkhusus kepada Veteran, pendiri kabupaten, Weredatama, Purnawirawan ABRI dan tokoh masyarakat Kabupaten Pelalawan.

“Saya banyak-banyak berterimakasih saya ucapkan kepada, kepada masyarakat Kabupaten Pelalawan terkhusus kepada Veteran, pendiri kabupaten, Weredatama, Purnawirawan ABRI dantokoh masyarakat Kabupaten Pelalawan. Tanpa mereka tak kan ada kabupaten ini. Oleh sebab itu mari kita berbangga dengan karya cipta mereka melalui kita isi pembangunan ini sesuai dengan cita-cita mereka,” kata HM. Harris.

Di sesi tanya jawab dan dialog, para undangan dan dibebaskan untuk bertanya dan memberikan kritikan terhadap pemerintah Kabupaten Pelalawan yang selama ini sedang berjalan. Berbagai pertanyaan bermunculan kepada pemerintahan HM. Harris.

Pertanyaan undangan banyak menyoroti masalah program Pelalawan sehat, Pelalawan Cerdas, Pelalawan Lancar dan masalah narkoba serta keadilan hukum. Semua pertanyaan dijawab sesuai dengan bidangnya masing-masing. Bidang pembangunan dijawab oleh Bupati Pelalawan HM. Harris dan Ketua DPRD Pelalawan, Nasruddin, SH. MH, menjawabnya dengan lugas. Sementara dibidang narkoba dijawab oleh Kapolres Pelalawan dan bidang penegakan hukum dijawab oleh Ketua Pengadilan Pelalawan.(sbnc/03)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.