Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Bupati Pelalawan HM. Harris melepas pawai takbir Idul Adha 1348 HM. Harris melepas peserta pawai ini Kamis (31/8) malam sekira pukul 20.30 WIB yang bertempat di Jalan Sultan Syarif Qasim tepatnya di depan Taman Kreatif Pangkalan Kerinci.

Hadir dalam acara pelepasan takbir Idul Adha itu, Wakil Bupati Zardewan dan istri, Forkopimda, Kemenag, tokoh masyarakat dan peserta pawai takbir yang terdiri dari utusan SKPD di Pemkab Pelalawan dan masyarakat.

Bupati Pelalawan dalam sambutanya mengatakan,”Kami selaku pemerintah Kabupaten Pelalawan mengucapkan selamat hari raya Idul Adha 1348 H, minal aidin wal faizin. Semoga dengan hari raya Idul Adha, kita selalu menerapkan ikhlas di tengah kehidupan,” kata Bupati Pelalawan.

Disamping itu Bupati juga berpesan, dalam pelaksanaan pawai ini para peserta dan masyarakat agar selalu berhati-hati saat berkenderaan agar terhindar dari musibah kecelakaan.” Saya berharap kepada para peserta pawai agar berhati-hati dalam melaksanakan pawai takbir ini semoga terhindar dari kecelakaan dan musibah,” tutup Harris.

Bupati Pelalawan melepas pawai takbir ditandai dengan pemukulan beduk berkali-kali yang didampinggi Kapolres Pelalawan, AKBP. Kaswandi, SIK dan Kemenag Pelalawan, HM. Rais, Sag. Mag.(sbnc/04)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.