Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Bupati Pelalawan HM. Harris menghadiri syukuran jemaah haji Kabupaten Pelalawan tahun 2016 di Gedung Seminai perkantoran Bupati Pelalawan, Selasa 18 Oktober 2016, pagi.

“Kita bersyukur kepada Allah atas kepulangan jemaah haji Kebupaten Pelalawan, semoga jemaah mendapat peridikat haji yang mabrur,”kata Bupati Pelalawan dalam kata sambutannya.

Bupati Pelalawan mengharapkan kepada jemaah haji Pelalawan yang baru pulang menunaikan ibadah haji tahun ini benar – benar menjadi suritauladan bagi masyarakat lainnya.”Kepada jemaah haji semoga bisa menjalankan nilai – nilai ibadah haji di masyarakat,” sambung HM. Harris.

Selain dihadiri Bupati Pelalawan dan istri ,syukuran haji ini juga dihadiri Wakil Bupati, Zardewan dan istri, Ketua DPRD Pelalawan, Kemenag Pelalawan dan Forkompinda Kabupaten Pelalawan.

Acara syukuran dilaksanakan oleh Ikatan Persaudaraan Haji Kabupaten Pelalawan dan para pengurus. Rentetan berbagai acara diakhiri ceramah agama oleh Ustad Abdul Samad, LC.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.