HM Harris Buka Konferensi ke VI PWI Pelalawan

🅖𝙖𝙡𝙖𝙠𝙨𝙞𝙥𝙤𝙨𝙩.𝙘𝙤𝙢 – Pangkalan Kerinci – HM Harris Bupati Pelalawan buka konferensi ke VI Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kamis (26/11/2020) sekitar pukul 10:30 WIB.

Pembukaan konferensi tersebut dilaksanakan di gedung Daerah Mangkudiraraja Baktipraja Pangkalan Kerinci. Acara pembukaan hadir pimpinan dari PWI Propinsi Riau, Wakil Ketua PWI Riau Hari B Qoriun Bidang Pendidikan, Sekretaris PWI Riau Amril Jambak.

Dari jajaran eksternal pembukaan konferensi dihadiri oleh Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Sujatmiko SIK, Wakil Ketua DPRD Pelalawan Syafrizal, SE, Kejari Pelalawan yang diwakili Sumriadi, SH. MH, Kasi Intel, perwakilan Pengadilan Negeri Pelalawan, Ketua MUI Pelalawan, Kepala Dinas dan Badan di jajaran Pemkab Pelalawan dan berbagai perwakilan perusahaan.

Dalam sambutanya Bupati Pelalawan HM Harris mengatakan, kerjasama yang terjalin selama ini tetap terjalin antara pemerintah daerah dengan media. Media menjadi corong pembagunan pemerintah daerah Pelalawan, katanya. Pada kesempatan itu Harris juga menyampaikan ucapan
terimakasih kepada pengurus PWI propinsi Riau yang telah membina wartawan di Pelalawan khususnya PWI, pungkasnya.

Harapannya kepada Ketua PWI Pelalawan yang terpilih semoga Ketua PWI yang bijaksana. Ke depan lebih baik lagi dari sebelumnya.

Bupati Pelalawan HM Harris membuka konferensi ke VI ditandai dengan pemukulan gong sebanyak 6 kali yang didampingi oleh jajaran undangan.

Ditulis: Rojuli
Editor: Oslam

 

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.