Suaraburuhnews.com – Langgam – Sebagaimana diberitakan sebelumnya bahwa mayat yang ditemukan oleh warga di kebun karet Desa Tambak Kecamatan Langgam berbeda dari yang diberitakan sebelumnya karena belum di otopsi.

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan SIK melalui Paur Humasnya menyampaikan kepada wartawan. Hasil otopsi di RS Bhayangkara Pekanbaru bahwa hasil pemeriksaan otopsi terhadap jenazah sesuai permintaan tertulis dari Kepolisian Sektor Langgam Resor Pelalawan, Tanggal 30 Oktober 2018 pukul 16.00 – 20.30 WIB, bertempat di Instalasi Kedokteran Forensik RS. Bhayangkara Pekanbaru dengan identitas sebagai berikut:

Nama : Mr. X
Jenis Kelamin : Laki-laki
Umur : 30-40 th
Agama : –
Warga Negara : –
Pekerjaan : –
Alamat : –

Kesimpulan otopsi adalah pada pemeriksaan terhadap seorang mayat laki-laki, berusia sekira 30-40 tahun yang sudah dalam keadaan membusuk lanjut ini, ditemukan luka lecet pada anus, memar pada puncak kepala dan anus, luka terbuka pada kepala, daun telinga, dagu dan lengan, resapan darah pada kulit kepala bagian dalam, otot leher, otot dada dan jaringan pembungkus rawan gondok. Patah tulang kepala, rawan gondok, iga sisi kiri dan tulang lengan kanan serta anus yang berbentuk corong akibat kekerasan tumpul.

Sebab mati mayat ini akibat kekerasan tumpul pada daerah leher yang berdasarkan pola dan gambarannya sesuai dengan kasus pencekikan.
Secara tersendiri kekerasan tumpul pada daerah kepala dapat menimbulkan kematian. Diperkirakan kematian 1-7 hari. Dokter Pemeriksa dr. M. Tegar Indrayana, Sp.FM (sbnc/01).

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.