HARAPAN TOKOH MASYARAKAT PELALAWAN KEPADA BUPATI TERPILIH

๐Ÿ…–๐™–๐™ก๐™–๐™ ๐™จ๐™ž๐™ฅ๐™ค๐™จ๐™ฉ.๐™˜๐™ค๐™ข โ€“ Pangkalan Kerinci – Bupati pertama Kabupaten Pelalawan, Riau T Azmun Jaafar, SH berharap kepada Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan terpilih jangan melupakan sejarah.

“Saya berharap Bupati dan Wakil Bupati terpilih jangan melupakan sejarah,”ungkapnya saat dimintai harapannya kepada Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan terpilih di Pekanbaru, Kamis (31/12/2020).

Namun mantan bupati itu tidak menjelaskan jangan melupakan sejarah yang mana satu.

Selain itu Azmun (begitu nama akrabnya dipanggil) bahwa dengan heterogennya masyarakat Pelalawan harapannya juga bahwa Bupati/wakil Bupati Pelalawan harus merangkul semua komponen masyarakat baik pendatang maupun tempatan.

“Bupati ataupun wakil harus merangkul semua komponen masyarakat di Kabupaten Pelalawan. Pembagunan bukan untuk kelompok tertentu saja, pembangunan yang dilakukan harus adil dan merata,”katanya.

Kemudian juga harapannya bahwa,” Segala kebijakan mendahulukan kepentingan masyarakat, buat program yang memiliki nilai yang dirasakan oleh orang banyak, bukan untuk kelompok tertentu adil dan merata. Seterusnya ciptakan kebersamaan,”tutup Bupati Pelalawan pertama itu.

Seperti diketahui bahwa hasil rekapitulasi suara yang dilakukan KPU Pelalawan dinyatakan bahwa Bupati Pelalawan terpilih pada Pemilukada serentak 2020 adalah Zukri – Nasar. Pasangan ini unggul dari pasangan lainnya dengan perolehan suara 68.021 suara (40,05 persen).

Ditulis: Rojuli
Editor: Oslam
Foto : T Azmun

 

By admin

One thought on “HARAPAN TOKOH MASYARAKAT PELALAWAN KEPADA BUPATI TERPILIH”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.