Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Gerakan Pemuda Pelalawan (GPP) lakukan unjuk rasa ke Gedung DPRD Kabupaten Pelalawan, Selasa 13 Juni 2017.

Masa yang didominasi oleh pemuda dan mahasiswa melakukan aksi sekira pukul 14.00 Wib dan berjumlah puluhan orang. Rombongan aksi dimulai berjalan kaki di taman kreatif Pelalawan.

Pendemo sangat kesal dengan anggota dewan Kabupaten Pelalawan karena perjuangan masyarakat Pelalawan banyak yang belum selesai sampai saat ini. Alasan dewan selalu beralasan pansus yang tak berujung.

Sementara itu koordinator Ade Bayo meminta agar absensi dewan dikuarkan atau diperlihatkan kepada pendemo.

Secara umum tuntunan GPP berdasarkan selebaran yang disebarkan adalah; anggota dewan Pelalawan back up perusahaan, meminta kepada Sekretariat DPRD untuk membuka daftar hadir anggota dewan dan mempertanyakan manfaat Dinas Luar anggota dewan Kabupaten Pelalawan selama ini.

Aksi GPP disambut oleh anggota dewan Baharuddin Wakil Ketua Komisi II dan Ketua Fraksi Golkar. H. Abdullah, H. Saniman, H. Muklis Ali dan Faisal. Sampai berita ini diturunkan aksi sudah sampai ke tingkat lobi dan sedang berdialog.(sbnc)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.