Suaraburuhnews.com – TNTN – Partai GPLKAR khususnya pengurus DPD II Kabupaten Pelalawan peduli dengan kelestarian lingkungan. Hal itu ditunjukannya dengan pemilihan tempat pelatihan singkat atau upgrading di kawasan Taman Nasional Teso Nilo, 10 Desember 2016 selama dua hari.

Selain itu, kepedulian partai ini kelestarian lingkungan dilakukan pula penanaman pohon oleh jajaran pengurus partai GOLKAR. Ratusan jenis bibit pohon ditanam oleh para pengurus dan jga para petinggi partai berlogo pohon beringin ini. Ketua Harian DPD I partai GOLKAR Propinsi Riau, Ir. Ruspan Aman, Wakil Ketua Pengkaderan DPD I propinsi Riau, Gumpita, SP, anggota fraksi GOLKAR Propinsi Riau, Sewitri, Ketua DPD II GOLKAR Pelalawan Adi Sukemi, ST, MM, Ketua DPRD Pelalawan, H. Nasaruddin, SH, MH.

Selain itu, ikut juga Ketua fraksi GOLKAR Pelalawan dan anggota , Baharrudin, SH, Eka Putra, S.Sos, Said Mashudi, Muzakir, H. Afrizal, Rinto, Repelita, H. Indra Mansyur. Tak ketingalan juga para pengurus DPD II partai GOLKAR Pelalawan.

Berbagai jenis pohon species lokal ditanam oleh para politisi yang peduli dengan lingkungan. Seperti jenis pohon ‘tampui’, ‘pulai’, dan pohon lainnya. Penanaman bibit pohon lokal tersebut di sekitar lapangan perkemahan TNTN.

“Mudah-mudahan semua jenis pohon yang kita tanam hari ini akan tumbuh dan berkembang pada masa yang akan datang,” kata Ketua DPD II Partai GOLKAR Pelalawan, Adi Sukemi, ST, MM. (mk)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.