FORMASI RIAU Layangkan 4 Surat ke KLH Rohil

Suaraburuhnews.com – Pekanbaru – FORMASI RIAU (Forum Masyarakat Bersih Riau) melayangkan atau menyampaikan empat surat kepada Kadis Lingkungan Hidup Kabupaten Rohil.

Surat tersebut dikirimkan pada hari tang sama Kamis Tanggal (27/6). Ke empat surat tersebut satu tujuan namun berada data yang diminta FORMASI RIAU.

Dari data tang dirangkum suaraburuhnews.com bahwa surat bernomor 012 berisikan, FORMASI RIAU meminta informasi dan data kepada Kadis DLH Rohil tentang mengapa bau limbah PT. Balam Sawit Sejarah terjadi dirasakan masyarakat setempat dan berulang-ulang.

Kemudian isi surat nomor 013 FORMASI RIAU meminta data dan informasi AMDAL, UKL dan UPL PT BSS.

Sedangkan isi surat nomor 014 FORMASI RIAU memminta terkait audit lingkungan PT. BSS sejak berdiri sampai dengan tahun 2019.

Dan isi surat PORMASI RIAU nomor 015 adalah tentang data informasi terkait dengan pembinaan dan pengawasan perizinan lingkungan hidup PT. Balam Sawit Sejahterah sejak berdiri sampai tahun 2019.

Sampai berita ditulis, belum ada jawaban yang resmi dari pemerintah daerah Rokan Hilir terkait empat surat yang dilayangkan FORMASI RIAU ke instansinya. (sbnc/04).

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.