Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Satu unit dump truck Fuso dengan Nomor Polisi BA 8485 BU terjadi lakalantas dengan sepeda motor Honda Blade BM 3725 IB.

Kasus kecelakaan lalu lintas itu terjadi pada Hari Rabu Tanggal 23 Agustus 2017 sekira pukul 13.45 Wib. Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Jalan lintas timur KM 68 + 100 depan Pos II PT. RAPP Kec. Pkl. kerinci Kab. Pelalawan propinsi Riau.

Dump Truck Mitshubisi BA 8485 BU dikemudikan Indra Gunawan (36), warga Seberang Pasar Kelurahan Manggilang Kec. Kota Baru Sumbar. Sedangkan pengendara sepeda motor Blade BM 3725 IB Siti Aminah (34) warga Jalan Akasia Gang Pendidikan Pangkalan Kerinci Kota.

Akibat kecelakaan ini Siti Aminah mengalami kaki kanan hancur, dan korban dibawa ke Rumah Sakit Efarina Pangkalan Kerinci. Berdasarkan irformasi yang dirangkum sbnc, korban meninggal dunia pada sore itu juga.

Kapolres Pelalawan AKBP. Kaswandi. SIK melalui Paur Humas Bribda. Fery Alfiansyah mengatakan kepada wartawan bahwa kronologis tabrakan ini adalah, semula sepeda motor Honda Blade BM 3725 IB yang dikendarai oleh Siti Aminah begerak dari arah Simpang Perak menuju arah Pasar Baru dengan melintasi Jalan Lintar Timur, setibanya di TKP Km 68 + 100 depan Pos II PT. RAPP bergerak dari arah belakang arah yang sama Dump Truck Fuso BA 8485 BU yg dikemudikan oleh Indra Gunawan hendak berbelok kekiri jalan menuju Jalan Pos II RAPP lalu bagian depan sebelah kanan menyenggol bagian belakang sebelah kanan Sepeda motor Blade BM 3725 IB lalu terjatuh ke jalan kemudian pengendara Siti aminah tergilas kaki kanan oleh roda belakang sebelah kanan, mengakibatkan Siti aminah mengalami kaki kanan hancur lalu dibawa ke RS. Efarina.

Fery juga menambahkan, faktor penyebab laka kecelakaan terjadi diduga akibat kurang kehati-hatinya pengemudi Kenderaan Mits Dump Truck Fuso BA 8485 BU yangndikemudikan oleh Indra Gunawan pada saat akan berbelok kekiri jalan tidak memperhatikan kendaraan yang ada di depannya yanh bergerak searah sehingga terjadi laka lantas.

Yang dilakukan pihak kepolisian, menerima laporan, mendatangi TKP, mencari saksi saksi, mengumpulkan barang bukti, amankan BB ke Polres Pelalawan dan cek korban ke RS. Efarina.(sbnc/02).

 

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.