Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Dua oknum pelajar SMK melakukan pengeroyokan terhadap pelajar SMKN 1 Kerinci Kanan, Anton Gunawan (16) warga Desa Lalang Kabung Kecamatan Pelalawan.

Perisriwa pengeroyokan itu terjadi pada hari Jumat Tanggal 14 Oktober 2016 pukul 14.00 WIB di Jalan Kade Dekat Komplek Perumahan Perkantoran Pemda Kab. Pelalawan.

Kapolres Pelalawan AKBP. Ari Wibowo melalui Kasat Reskrim Polres Pelalawan,AKP. Herman Pelani membenarkan peristiwa pengeroyakan pelajar itu.

Kronologis peristiwa pengeroyokan dimana pada hari Jumat Tanggal 14 Oktober 2016 jam 14.00 WiIB ketika itu pelapor pamit kepada ibunya untuk membeli buku, ketika pelapor melintasi Jalan Kade Dekat Komplek Perumahan Perkantoran Pemda Kab. Pelalawan korban di berhentikan oleh dua orang yang tidak dikenal kernudian korban diminta uangnya dan korban tidak mau memberi uangnya lalu koban langsung di pukuli oleh kedua orang yang tidak dikenal tersebut pada bagian mata sebelah kanan, bagian leher, kening , kepala, dan bagian perut korban kemudian karena tidak tahan pelapor melarikan diri. Atas kejadian tersebut korban mengalami luka-luka dan melaporkan peristiwa ini ke Polres Pelalawan untuk pengusutan secara hukum lebih lanjut.

Berselang beberapa jam kemudian team opsnal Polres Pelalawan menangkap pelaku pengeroyokan. Kronologis penangkapan pelaku, pada hari Jumat 14 Oktober 2016, mendapat info bahwa di perkantoran Bakti Praja Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan telah terjadi tindak pidana pengeroyokan. Berbekal info tersebut kemudian team opsnal yang di pimpin oleh Ipda I. Tanjung, SH. Sesampainya di TKP team berhasil mengamankan 2 (dua) orang laki-laki, BER (19) pelajar warga Jalan Lingkar Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan dan OB (16) pelajar warga Jalan Lingkar.
Kedua pelaku sedang duduk dan minum-minuman keras jenis ciu (tuak nias). Kemudian pelaku dibawa ke polres pelalawan guna penyelidikan lebih lanjut.(mk)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.