Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah II Partai GOLKAR Kabupaten Pelalawan sore ini Kamis (15/6) menyantuni anak yatim.

Selain itu partai GOLKAR akan melaksanakan buka bersama dengan jajaran pengurus mulai dari tingkat kabupaten sampai kecamatan.

Sebagaimana yang disampaikan Ketua DPD II GOLKAR, Adi Sukemi. ST. MM melalui Sekretaris GOLKAR Kabupaten Pelalawan, Baharuddin SH. MH mengatakan,”Buka bersama ini bagian dari memperat hubungan silaturahmi antar sesama pengurus dan merapatkan barisan menuju Riau satu,” kata anggota dewan itu.

Tak hanya itu saja Ketua Fraksi GOLKAR ini juga menyampaikan bahwa,” Buka bareng ini juga tak kala penting kepedulian partai GOLKAR kepada sesama ummat berupa memberikan santunan kepada anak yatim,”tutup Baharuddin.

Akan hadir pada acara bukber ini, Ketua Dewan Penasehat Partai GOLKAR Kabupaten Pelalawan, HM. Harris yang juga Bupati Pelalawan, Ketua DPRD Pelalawan, Nasarudin, SH. MH dan anggota dewan dari partai berlambang pohon beringin ini.

Acara ini akan diadakan di Rumah Makan Kota Buana Jalan Lintas Timur Pangkalan Kerinci sekira pukul 17.Wib. (sbnc/03).

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.