Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Salah satu kepedulian partai Golkar Pelalawan di hari Raya Idul Adha tahun 1438 H kepada masyarakat di sekitar kantornya pada tahun ini berupa daging kurban sebanyak 220 kg lebih.

Seperti setiap tahunnya partai berlogo pohon beringin ini melakukan kegiatan sosial keagamaan. Kegiatan peduli sesama ini pada tahun ini berupa sapi brahman satu ekor, sapi bali satu ekor.

Hewan kurban partai Golkar ini satu ekor bersal dari keluarga besar HM. Harris dan selaku Ketua Dewan Penasehat DPD II Golkar Pelalawan. Sedangkan satu ekor lagi berasal dari keluarga besar Ketua DPRD Pelalawan, H. Nasaruddin, SH, MH.

Sekira pukul 09.30 Wib Bupati Pelalawan dan keluarga menyerahkan hewan kurban kepada panitia kurban. Dan Bupati Pelalawan ikut menyaksikan pemotongan hewan kurban yang dilakukan panitia pagi itu, Jumat (1/9).

Menurut Ketua Panitia hewan kurban partai Golkar tahun ini, Jhoni Efrizal kepada sbnc bahwa pemotongan dan pembagian daging hewan kurban dibagikan ke warga setelah sholat jumat.” Kita akan bagikan daging kurban kepada warga sekitar setelah sholat jum’at,” kata Jhoni Efrizal.

Selain itu menurut Ketua Panitia daging hewan kurban ini dibagikan kepada warga sekitar dan pengurus sebanyak empat ratus kanotong daging lebih.(sbnc/03)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.