Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Ditinggal pergi memancing ikan rumah pegawai honorer, Wiro (25) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP)nKabupaten Pelalawan dimaling. Kejadian tindak pidana percobaan pencurian tersebut terjadi pada hari Seni Tanggal 26 Desember 2016 sekira pukul 10.00 WIB di Jalan Perjuangan Kerinci Kota.

Pelaku kasus percobaan pencurian ini, SB (27) warga Jalan Raja Pangkalan Kerinci Kota.

Kapolres Pelalawan, AKBP Ari Wibowo, SIK melalui Paur Humas Bigadir Very Firmansyah, membenarkan peristiwa itu. “Benar kasus ini sudah kita tangani untuk proses hukum selanjunya,” kata Very.

Kronologis kejadian kasus percobaan pencurian ini dimana pada hari Senin Tanggal 26 Desember 2016 sekira pukul 10.00 WIB, pada saat Wiro pulang dan membuka kunci pintu rumah lalu pelapor menuju ke dapur untuk meletakkan ikan hasil pancing.

Pada saat itu SB atau pelaku keluar dari dalam kamar rumah pelapor dan melarikan diri melewati pintu depan dengan spontan pelapor atau Wiro, berteriak,” Maliiinnggg…”

Kemudian warga datang dan ikut mengejar pelaku sesampai Jalan Perjuangan RT 001 RW 005 Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan pelaku berhasil di tangkap. Setelah itu pelapor kembali ke rumah untuk melihat barang apa yang hilang untungnya belum ada yang hilang atau rusak, setelah di tanya pelaku masuk ke dalam rumah dengan memanjat pelapon belakang rumah pelapor.

Atas kejadian tersebut pelapor bersama saksi melaporkan kejadian ini kepolsek Pangkalan Kerinci guna proses hukum lebih lanjut.(Mk)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.