Suaraburuhnews.com – Kerumutan – Berita duka melanda Rosianto (26) warga Desa Pematang Tinggi RT 09 RW 05 Kecamatan Kerumutan Kec. Kerumutan Kab. Pelalawan Prov. Riau.

Rumah Rosianto pada Hari Kamis sekira pukul 07.30 WIB diketahui terbakar. Uraian kejadian menurut Dump Polsek Kerumutan kepada wartawan bahwa, pada Hari Jumat Tanggal 8 September 2017 diketahui sekira pukul 07.30 Wib, pada saat itu istri Rosianto yang bernama Risa sedang pergi ke warung belanja membeli beras dan tabung gas.

Setelah kembali dan sampai di depan rumah, Risa melihat rumahnya sudah terbakar dan Mobil  Damtruk Toyota Dyna yang di parkir di samping rumah ikut terbakar. Melihat rumah dan isinya terbakar selanjunya Risa meminta bantuan warga.

Selanjutnya warga langsung meminta bantuan dengan warga lainnya untuk menghubungi Piket Polsek kerumutan /unit Damkar PT. Sari Lembah Subur untuk bersama – sama melakukan pemadaman.

Penyebab kebakaran diduga karena konsleting listrik, untuk korban jiwa nihil sedangkan kerugian materi diperkirakan kurang lebih Rp. 250 juta.

Api berhasil dipadamkan sekira pukul 08.30 Wib dengan menggunakan 2 unit mobil Damkar PT. Sari Lembah  Subur. (sbnc/02)o

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.