Suaraburuhnews.com – Pekanbaru – Dirayu dengan sering memberi uang, FR warga Pekanbaru cabuli anak 9 tahun di Rumahnya sendiri. Ibu korban JS mulai curiga karena FR (40) sering melihat anaknya diberi uang oleh tetangganya itu. Akhirnya terungkap, jika uang tersebut merupakan iming-iming pelaku dalam melancarkan perbuatan bejatnya terhadap anak gadisnya yang masih berusia 9 tahun.

JS Ibu rumah tangga (IRT) itu baru mengetahui anaknya jadi pelampiasan nafsu FR, Selasa (27/12/2016), saat bocah polos itu bercerita, jika Ia telah dicabuli di rumah FR. Pelaku FR memaksa korban membuka celananya.

Tak terima anaknya diperlakukan seperti itu, JS kemudian membuat laporan ke Polresta Pekanbaru. “Kemarin, Rabu (28/12/2016) siang, pukul 14.30 WIB, pelaku langsung kita jemput ke rumahnya di Kecamatan Rumbai Pesisir,” ujar Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Ariyanto, Kamis (29/12/2016), seperti yang dikutip di GoRiau.

Bimo menuturkan, pelaku diringkus, setelah pihaknya telah mendapatkan cukup alat bukti, dari keterangan pelapor, pengakuan korban serta hasil visum.

“Untuk melancarkan aksinya, pelaku mengiming-imingi korban dengan sejumlah uang. Saat ini, kita masih melakukan penyidikan mendalam terhadap pelaku, yang pengakuannya baru sekali,” ucap Bimo.***

Editor : HM. Rojuli

Poto    : Ilustrasi internet

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.