Suaraburuhnews.com – Jambi – Dijambret, tas dibawa kabur dan korban terjatuh akhirnya seorang mahasiswi tewas dijambret di jalan raya Jambi pada Sabtu malam, setelah mengalami luka akibat terjatuh dari sepeda motornya.

Seperti yang dilansir AntaraJambi.news bahwa, “Aksi penjambretan terjadi sekitar pukul 20.30 WIB, di Jalan Kimaja RT 20 Kelurahan Simp III Sipin Kecamatan Kota Baru, korban jambret atas nama Rozy Gurmiarti (31) akhirnya meninggal dunia setelah sempat dilarikan ke rumah sakit,” kata Plt Kasubag Humas Polresta Jambi, Brigadir Alamsyah Amir, di Jambi Sabtu.

Berdasarkan keterangan saksi di lokasi kejadian bahwa saat itu korban sedang mengendarai sepeda motornya jenis Honda Beat warna hitam dari arah simpang Arizona menuju arah Gedung Budi Mulia Mayang dan tiba-tiba selanjutnya pelaku dengan sepeda mtornya yang berjumlah dua orang datang memepet kendaraan korban.

Pelaku yang menggunakan sepeda motor Yamaha Mio mengenakan helm tertutup wajah, langsung menarik tas milik korban, Rozy dan selanjutnya sempat terjadi tarik menarik tas antara korban dan pelaku.

Alamsyah mengatakan, akibat terjadi tari menarik tas antara korban dan pelaku, akhirnya korban terjatuh saat itu dari sepeda motornya hingga masuk ke dalam selokan air sedangkan pelakunya berhasil kabur membawa tas itu dan meninggalkan korban yang mengalami luka di bagian wajah dan kepala.

Warga yang melihat kejadian itu langsung menolong korban dan langsung dibawa ke RS MMC Jambi, namun akhirnya diketahui korban telah meninggal dunia.

Pelaku yang berhasil kabur itu, menurut saksi memiliki ciri-ciri salah satu pelakunya menggunakan helm warna putih dan menggunakan jaket.

Korban Rozy Gusminar, yang merupakan warga Kerinci akhirnya jazadnya dibawa keluarga korban untuk dimakamkan.

Polisi kini sedang menyelidiki kasus itu sedangkan ciri-ciri pelaku sudah diketahui dan sedang dalam pengejaran aparat kepolisian.***

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.