Suaraburuhnews.com – Jambi – Bupati Pelalawan HM. Harris pada peringatan Hari Koperasi yang ke 69 menerima Penghargaan Bakti Koperasi dari Menteri  Koperasi dan UKM, di Hotel Novita Provinsi Jambi, Rabu 20/7/2016 pada pukul 20.00 Wib.

Penerimaan penghargaan itu, Bupati Pelalawan HM menerima secara langsung pada acara puncak peringatan Hari Koperasi Tingkat Nasional yang diberikan oleh Menteri Koperasi dan UKM, Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga Petahana. Pemberian penghargaan itu disaksikan oleh banyak pejabat baik dari pusat maupun dari berbagai daerah.

Disela setelah penerimaan penghargaan itu, bupati Pelalawan terlihat bangga dan menyenangkan. Dan harapannya setelah menerima  penghargaan ini akan semakin memacu percepatan pembangunan di bidang koperasi dan UMKM.

“Penghargaan ini, semakin mendorong dan memotivasi Pemerintah dan masyarakat untuk membentuk badan usaha koperasi dan berusaha melalui Koperasi. Hal ini juga sejalan dan sesuai dengan visi, misi Pemerintah Kabupaten Pelalawan menuju Pelalawan Emas Ekonomi Mandiri Aman dan Sejahtera melalui 7 Program strategis,” tutup Bupati Pelalawan. (Mk)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.