Diduga Dianiaya, Mayat Perempuan Ditemukan Warga di Parit Bandar Seikijang

Suaraburuhnews.com – Bandar Seikijang – Diduga dianiya sosok mayat jenis kelamin perempuan ditemukan warga di dalam parit atau kanal perusahaan di Kecamatan Bandar Sekijang.

Identitas korban bernama LE br Siombing (33) seorang ibu rumah tangga yang beralamat, Perum PT. AJS Desa Pangkalan Baru Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar.

Mayat LE ditemukan pada Hari Selasa Tanggal 19 Februari 2019 sekira jam 08.15 Wib di Kanal PT. CDSL Afdeling 1 Blok A Kelurahan Sekijang Kecamatan Bandar Sei Kijang.

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan SIK melalaui Paur Humasnya menyampaikan kepada wartawan bahwa pelaku penganiaya korban saat ini dalam penyidikan.

Kronologis kejadian penemuan mayat ini yaitu, pada Hari Selasa (19/2) sekira jam 07.00 Wib korban pergi mengantar anaknya bernana RA Naigolan pergi sekolah ke SDN 001 Kelurahan Sekijang berboncengan menggunakan sepeda motor Yamaha Vixion Warna Merah Nomor Polisi BM 2524 FE.

Tidak lama kemudian anak korban pulang ke rumah yang berjarak 1 Km dari TKP diantar warga (saksi1). Anak korban kemudian menceritakan kepada ayahnya (saksi 2) bahwa ibunya (korban) jatuh dipukul orang.

Saksi 2 kemudian mendatangi TKP dan mendapati sepeda motor yang digunakan korban dalam kondisi rebah di pinggir kanal, namun korban belum ditemukan.

Saksi 2 bersama warga kemudian berupaya melakukan pencarian terhadap korban.

Setelah melakukan pencarian selama 1 jam akhirnya pada pukul 08.15 Wib korban berhasil ditemukan warga di dalam kanal yang ada air sedalam 30 cm dengan kondisi telungkup dan sudah meninggal dunia.

Jenazah korban kemudian dievakuasi ke pinggir kanal.

Menurut keterangan suami korban, bahwa saat pergi korban membawa sejumlah uang, 1 unit HP merk Xiaomi dan Hp Samsung lipat warna pink.

Ditubuh korban ditemukan tanda kekerasan luka lecet pada dagu lebih kurang 1 cm.

Jenazah korban dibawa ke RS. Bhayangkara Pekanbaru.(sbnc/02).

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.