Suaraburuhnews.com – Sampit – Seorang istri menabrak mobil yang dikendarai suaminya sendiri. Dia cemburu setelah melihat sang suami bersama wanita lain di mobil.

Peristiwa ini terjadi di Sampit, Selasa (13/2) sekitar pukul 08.45 Wita. SN (40) melihat suaminya MN (46), menggunakan mobil pick up yang ternyata di dalamnya ada seorang perempuan tidak dikenal.

SN yang mengendarai mobil Fortuner, mengikuti mobil suaminya. Dia menyetir sendiri sambil menggendong anak mereka yang masih berusia satu tahun.

MN yang diduga sudah mengetahui diikuti sang istri, terus memacu mobilnya. SN yang diduga cemburu menabrak mobil suaminya dari belakang saat melintas di persimpangan Jalan Kapten Mulyono dan Jalan Manggis 3 Ketapang, seperti yang dikutip di Merdeka.com.

Mobil MN yang terdorong keras oleh mobil sang istri, mengalami rusak parah akibat menabrak pohon besar. Sementara mobil SB juga rusak parah di bagian depan.

Akibat kejadian itu, MN mengalami sejumlah luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Sedangkan SN dan anaknya tidak mengalami luka, namun syok atas kejadian itu.

Polres Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah telah mengusut kasus kecelakaan tersebut.

“Kasus ini masih kami selidiki. Benar keduanya merupakan pasangan suami istri,” kata Kasat Lalu Lintas Polres Kotim AKP Yudha Setiawan.

Polisi masih meminta keterangan dari para saksi. Kasus ini menjadi perhatian masyarakat setelah tahu yang menabrak adalah istrinya sendiri.*

Editor : Rojuli

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.