Suaraburuhnews.com – Pekanbaru – Di lahan kebun jagung sesosok mayat wanita diperkirakan berumur 27 tahun ditemukan terkubur diduga dibunuh.

Hal itu disampaikan Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Ariyanto di lokasi, Senin (26/12/2016) sore. Seperti yang dikutip di GoRiau bahwa,”Dugaanya dibunuh, karena ada luka tusuk di dada kiri korban,” tukasnya.

Selain itu, dari hasil olah TKP, Kasat menuturkan, pihaknya turut menyita sejumlah senjata tajam (sajam) yang diduga digunakan pelaku untuk mengakhiri nyawa korban. “Ada beberapa parang, celurit, palu serta linggis yang kita amankan. Belum diketahui yang mana digunakan pelaku untuk membunuh korban,” tuturnya.

Terkait dugaan pembunuhan tersebut, Kasat menambahkan, sementara ini pelaku masih dalam penyelidikan. “Identitas pelaku masih belum diketahui. Namun, dari keterangan sejumlah saksi, korban tinggal di gubuk dekat ladang jagung itu bersama suaminya,” imbuhnya.

Untuk saat ini, jasad korban telah dievakuasi ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk visum dan autopsi guna kepentingan penyidikan lebih lanjut. Sedangkan beberapa barang bukti diamankan ke Mapolsek Tenayan Raya.***

Poto : Ilustrasi internet

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.